- Berita, Informasi, Slider

Wakapolsek Bugul Kidul Polres Pasuruan Kota, kontrol Petugas Pam Kunjungan Mendikbud ke rumah Korban sekolah ambruk di wilayah Mandaranrejo Kota Pasuruan

Polresta Pasuruan. humas Bugul kidul – Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Wakapolsek Bugul Kidul, Polres Pasuruan Kota, Polda Jawa Timur Iptu Wulang Langsung kontrol petugas pam kunjungan mentri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Kamis, (07/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek memberikan arahan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas, tak lupa wakapolsek selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang tidak dikenal untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Perhatikan gerak gerik orang yang mencurigakan, laksanakan patroli jalan kaki setiap satu jam sekali.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H melalui Wakapolsek Bugul Kidul Iptu Wilang langsung mengatakan bahwa kegiatan pengamanan terhadap menteri merupakan tugas utama dalam upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas”. Adapun tujuan Mendikbud Republik Indonesia datang Ke pasuruan adalah memantau terjadinya sekolah runtuh di Sekolah dasar gentong kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan serta silahturohmi ke Korban yang meninggal dunia akibat an. sdri. Devina Arsy Wijaya guru sekolah dasar gentong yang beralamatkan di Jl. MT. Haryono Gg.6 RT.04 RW.03 Kel. Mandaranrejo Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan. Dan dilanjutkan meninjau ke lokasi Sekolah Dasar Negeri Pekuncen Kota Pasuruan.