- Berita, Informasi, Slider, Uncategorized

Upacara Kenaikan Pangkat Tetap Jalani Protokol Kesehatan

Polresta Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K, M.Si memimpin Upacara Korp Raport kenaikan Pangkat Anggota Polri Polres Pasuruan Kota Periode 1 Juli 2020 melalui Virtual Polda Jatim di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota. Kamis (2/7) pukul 09.00 wib

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri periode 1 Juli 2020 melalui Virtual Polda Jatim dipimpin oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Muhammad Fadil Imran, M.S.I.

Kenaikan pangkat kali ini berbeda dengan upacara sebelumnya karena pelaksanaanya di tengah pandemi Covid-19, namun dalam pelaksanaan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti jaga jarak dan menggunakan masker.

Kapolres berharap kenaikan pangan ini dapat meningkatkan kemampuan serta keterampilan dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Menurutnya, kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam menitis karier di lingkungan Polri.

“Dengan adanya naiknya pangkat berarti pula terjadi perubahan pola sikap, pola pikir dan pola tindak dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri yang lebih baik,” ujar dia.

Kegiatan Upacara Korp Raport kenaikan Pangkat Anggota Polri Polres Pasuruan Kota Periode 1 Juli 2020 melalui Virtual Polda Jatim. pukul 09.18 wib selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

(maw)