- Berita, Informasi, Slider, Uncategorized

Sidang Penetapan Kelulusan Polri

Polresta Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K.,M.S.I. menghadiri sidang penetapan kelulusan Pemeriksaan administrasi awal Penerimaan taruna akpol dan tamtama Polri T.A 2020. Panbanrim Polres Pasuruan Kota. Sabtu (4/7) pukul 08.00 wib di Gedung Abdurrahman Polres Pasuruan Kota.

Pembukaan Sidang Penetapan Kapolres Pasuruan Kota sidang Penetapan Kelulusan Pemeriksaan Admistrasi Awal Taruna Akpol dan Tamtama T.A. 2020 Di buka oleh Kapolres Pasuruan Kota.

Pembacaan Pengumuman Sidang Penetapan Kelulusan Pemeriksaan Admistrasi Awal Taruna Akpol dan Tamtama T.A. 2020, Di bacakan Oleh Kabag Sumda Kompol Handoyo S.H.

Kepolisian negara republik Indonesia telah membuka kesempatan bagi putra putri di seluruh Indonesia untuk di didik menjadi anggota Polri melalui pendidikan Taruna Akpol dan Tamtama Polri T.A 2020,di mana pendaftaran dimulai sejak 19 Maret 2020 dan terhenti sejenak karena adanya Pandemi Covid-19 sehingga proses pendaftaran dihentikan sejenak untuk menekan penyebaran Covid-19 dan saat ini pada masa new normal pelaksanaan Rekrutmen anggota Polri dari jalur Taruna akpol dan Tamtama Polri akan dimulai kembali dengan tetap mengedepankan protocol kesehatan.

Jumlah peserta calon Taruna Akpol dan sistem Tama Polri yang saat ini mengikuti sidang kelulusan rik Min awal ditambah dream Polres Pasuruan kota sebanyak 24 peserta.

Kapolres Pasuruan Kota mengucapkan kepada seluruh peserta dan orang tua peserta untuk tidak terpengaruh oleh tipu daya atau ini ini dari pihak manapun yang menjanjikan dapat membantu kelulusan peserta dalam penerimaan anggota Polri tahun 2020 dikarenakan seluruh hasil nilai dalam tahapan seleksi yang diperoleh peserta merupakan hasil usaha dan kerja keras dari peserta sendiri dan bukan atas bantuan dari pihak-pihak lain.

“Mudah-mudahan seluruh peserta menerima anggota Polri yang telah mendaftar di panitia pembantu penerima Polres Pasuruan kota ini dapat berhasil dan harus di setiap tahapan seleksi hingga masuk lembaga pendidikan Polri” ucap Kapolres

Pengumuman Sidang Penetapan Kelulusan Pemeriksaan Admistrasi Awal Taruna Akpol dan Tamtama Polri T.A. 2020 Panbarim Polres Pasuruan Kota selesai, pukul 09.00 wib selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

(maw)