- Berita, Informasi, Slider, Uncategorized

Satreskoba Polres Pasuruan Kota Berhasil Mengamankan Sabu 3,77gram

Polresta Pasuruan, Satreskoba Polres Pasuruan Kota berhasil mengungkap tindak pidana menguasai dan menjual narkotika jenis sabu didalam rumah kos terlapor Jl. Hangtuah Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan. Jumat (29/5) pukul 12.52 wib.

Satreskoba telah melaksanakan ungkap kasus Narkotika yang telah dilakukan penangkapan terhadap S dengan total 3,77 gram dan salah satunya berinisial S sebagai bandar sangat meresahkan masyarakat berdasarkan laporan masyarakat atas laporan Polres Pasuruan Kota Satreskoba berhasil menangkap pelaku dan salah satu pelaku melakukan perlawanan kepada petugas.

Narkoba sebagai perusak generasi bangsa, Polres Pasuruan Kota akan bekerjasama dengan Pemerintah Kota, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk melaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba yang mana merusak generasi bangsa dan tidak ada lagi narkoba di Kota Pasuruan.

Para Tersangka umumnya berasal dari Kisik dengan dikenai pelaku dikenai Pasal 114 (1) atau 112 (1) UU No. 35 tahun 2009 ttg Narkotika ancaman maksimal 5 Tahun penjara.

(maw)