- Berita, Informasi, Slider, Uncategorized

Polres Pasuruan Kota Sweeping Suporter

Polresta Pasuruan, Polres Pasuruan Kota melaksanakan antisipasi penyekatan dan Sweeping Suporter Persebaya (bonek) vs Persija Jakarta yang berangkat ke Gelora Delta Sidoarjo. Kamis (20/2) pukul 09.20 wib.

Polres Pasuruan Kota Berangkatkan 150 personil dan menjaga di 9 titik perbatasan Pasuruan Kota dan Kabupaten yang menuju ke Gelora Delta Sidoarjo, 9 titik perbatasan Pasuruan Kota dan Kabupaten Semambung, Exit Tol Grati, Ngopak, Blandongan, Warungdowo, Exit tol Sutojaya, Gading, Kraton dan Sidogiri.

Kegiatan antisipasi penyekatan dan Sweeping Suporter di pimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H dan Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H, S.I.K, M.Si beserta para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi Polres Pasuruan Kota.

Dalam kegiatan ini Kapolres Pasuruan Kota beserta anggota melaksanakan penyekatan dan sweeping kendaraan bus/pribadi yang bila ada ditumpangi suporter menuju ke Gelora Delta Sidoarjo. Anggota  terploting kemudian menemukan beberapa Suporter Persebaya  (Bonek) yang akan berangkat menuju Sidoarjo, dan kapolres pasuruan kota menghimbau dan mengajak supporter Persebaya (Bonek) untuk nonton bareng di Polres Pasuruan Kota.