- Berita, Informasi, Slider, Uncategorized

Pleton Gabungan Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat

Polresta Pasuruan, Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan, Dishub Dan Satpol PP Pemkot Pasuruan melakukan Public Address untuk memberikan himbauan protokol kesehatan dan Physical Distancing disaat pandemi Covid-19 kepada masyarakat Kota Pasuruan. Jumat (24/7) pukul 21.00 wib

Apel public address dipimpin langsung oleh Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H., memberikan penekanan jika menemukan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan (tidak memakai masker) akan di berikan hukuman sosial seperti membersihkan halaman di sekitar lingkungan.
Tak lupa pula Wakapolres Pasuruan Kota menginginkan memberikan himbauan secara humanis dan memberikan edukasi kepada masyarakat tata cara penerapan protokol kesehatan dalam mengadapi new normal life.

“Kegiatan patroli kita lakasanakan sampai dengan situasi kegiatan masyarakat di luar sudah terkendali (kegiatan kerumunan sudah berkurang), jaga kesehatan dan keselamatan diri seluruh anggota Patroli Gabungan jangan sampai kita tertular virus Covid 19 pada saat melaksanakan tugas, laksanakan tugas sesuai SOP pencegahan Covid 19, karena kita tidak mengetahui siapa masyarakat yang terdampak maupun tidak” jelas Wakapolres

Pleton siaga Polres Pasuruan Kota Bersama Kodim 0819 Pasuruan, Dishub Dan Satpol PP Pemkot Pasuruan berangkat menuju sasaran patroli dengan route Jl. Gajah Mada – Jl. Panglima Sudirman – Jl. Untung Suropati – Jl. Setia Budi – Jl. Patiunus – Jl. Sultan Agung – Jl. Dr. Wahidin SH – Jl. Pahlawan – Jl. Balaikota – Jl. Komodor Yos Sudarso – Jl. Soekarno Hatta – Jl. KH. Wachid Hasyim – Jl. Gajah Mada Mapolres Pasuruan Kota.

Pleton siaga Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan, Dishub dan Satpol PP Pemkot Pasuruan melaksanakan kegiatan public address untuk memberikan himbauan protokol kesehatan dan physical distancing kepada masyarakat yang sedang berada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Patroli Pleton siaga Polres Pasuruan Kota Bersama Kodim 0819 Pasuruan, Dishub Dan Satpol PP Pemkot Pasuruan telah selesai dilaksanakan pukul 22.30 wib, situasi aman terkendali.

(maw)