- Berita, Informasi, Slider, Uncategorized

Pamit Kenal Kapolres Lama dan Baru Pasuruan Kota

Polresta Pasuruan, Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan pamit kenal Kapolres Pasuruan Kota dari AKBP Agus Suaryatno, S.I.K, MH kepada AKBP Dony Alexander, S.I.K.,M.H di Hotel Horison Jl. Ahmad Yani no 45-47 Kel. Gadingrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan. Pada hari Senin (2/12) malam pukul 19.45 wib.

Yang hadir di dalam kegiatan pamit kenal Kapolres Pasuruan Kota mengundang seluruh Forkopimda Kota Pasuruan, dan sekitar 400 tamu undangan diundang oleh Polres Pasuruan Kota.

Penampilan Akustik dari Bhayangkari Polres Pasuruan Kota Sdri Dian Anton, Pembacaan Doa, Ramah Tamah, dan Sambutan Oleh AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H.

“Ini merupakan malam yang tidak kami lupakan , selama kami bertugas di Polres Pasuruan Kota. Terima Kasih kepada seluruh anggota , yang telah bersedia meluangkan waktu untuk hadir malam ini. Kepada Bupati Walikota dan Para Tokoh agaman Masyarakat kami sampaikan terima kasih atas kedatangannya. Kota Pasuruan mempunyai kearifan lokal , dan disebut sebagai kota santri , kami atas nama keluarga dan secara dinas kami memohon maaf apabila selama kepemimpinan kami di Polres Pasuruan Kota ada sikap perilaku yang kurang berkenan.

Penyerahan Cindra Mata dari Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K.,M.H kepada AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H., Penyerahan Cindra Mata dari Bupati Pasuruan  H. Irsyad  Yusuf, SE, MM kepada AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H., Penyerahan Cindra Mata dari Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arah. Burhan Fajari Arfian, S.Sos kepada AKBP AGUS SUDARYATNO, S.I.K, MH

Penampilan Modern Dance Polwan Polres Pasuruan Kota, Penampilan Paduan Suara Bhayangkari PJU Polres Pasuruan Kota, Penayangan Profil singkat AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H.

“Itulah profil kami bukan sebagai riak , namun sebagai perkenalan kami sebagai warga baru. Saya beserta keluarga besar saya sudah menjadi warga pasuruan kota sejak 28 Nopember 2019 , disini kami bersama keluarga memohon kepada forkopimda dan stake holder bisa menerima kami sebagai warga kota pasuruan. Disini juga dalam kesempatan ini , dari forpimda dari unsur TNI sekiranya kita bisa koordinasi , kolaborasi demi kepentingan masyarakat kota pasuruan agar tercipta situasi aman dan kondusif. Kami mohon bs diterima sebagai warga kota, agar kami bisa di dukung dalam program kedinasan kami , program bapak kapolri, bapak presiden RI untuk menjalankan roda pemerintahan agar lebih maju”. Sambutan AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H.

Acara pamit kenal dari AKBP Agus Suaryatno, S.I.K, MH kepada AKBP Dony Alexander, S.I.K.,M.H selesai sampai pukul 23.20 wib. Acara sangat meriah, aman dan kondusif.