- Berita, Informasi, Slider, Uncategorized

Memberikan Sembako Untuk Masyarakat Kampung Tangguh Wilayah Hukum Gadingrejo

Polresta Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K, M.Si melakukan kunjungan dan pengecekan kesiapan Kampung tangguh Semeru Perum Pondok Surya Kencana dan Perum Gading Permai Kel. Gentong Kec. Gadingrejo. Pasuruan yang dijadikan sebagai Kampung Tangguh di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19. Sabtu (26/6) pukul 09.30 wib

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K, M.Si bersama Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H, S.I.K, M.Si beserta PJU tiba dilokasi dan langsung disambut oleh petugas jaga Kampung Tangguh dengan melaksanakan Protokol Kesehatan pemeriksaan suhu tubuh dan melakukan pengecekan lumbung pangan sekaligus penyerahan pemberian Sembako di masing-masing lumbung pangan di setiap lumbung pangan Di desa-desa, posko Kampung tangguh, meninjau Lokasi rumah pangan dan kolam ikan pangan.

Kapolres Pasuruan Kota mengecek kesiapan APD (Alat Pelindung Diri) dan kesiapan peralatan medis di Ruang Isolasi Kampung Tangguh Kampung tangguh Semeru Perum Pondok Surya Kencana dan Perum Gading Permai Kel. Gentong Kec. Gadingrejo. Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Kota memantau kegiatan warga yang sedang melaksanakan protokol kesehatan mengukur suhu tubuh bagi orang yang memasuki wilayah Kampung Tangguh di cek Poin Kampung tangguh Perum Pondok Surya Kencana dan Perum Gading Permai Kel. Gentong Kec. Gadingrejo. Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Kota juga memberikan himbauan kepada masyarakat Disini zona merah agar warga semoga tetap memperhatikan kewaspadaan, tetap mengutamakan protokol kesehatan dan menggunakan masker dan juga menerapkan Physical Distancing.

Kegiatan kunjungan dan pengecekan kesiapan Kampung Tangguh Perum Pondok Surya Kencana dan Perum Gading Permai Kel. Gentong Kec. Gadingrejo Pasuruan berakhir pukul 11.00 Wib, selama kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif.

(maw)