- Berita, Informasi, Slider, Uncategorized

Kunjungi Rumah Anggota, Wujud Perhatian Kapolres

Polresta Pasuruan, Wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota. Ditengah kesibukannya, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K, M.Si menjenguk anggota yang sakit ditempat tinggalnya pada Kamis (25/6) pukul 14.00 eib

Hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H, S.I.K, M.Si beserta Para Kabag dan Kasat Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan tersebut dimulai dengan mengunjungi kediaman anggota yang pertama yaitu Aiptu Boedhiarto (Anggota Sitipol) Jl. Hasanudin Kel. Karanganyar Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan.

Dalam kesempatannya, Iptu Boedhiarto  menyampaikan alasan kenapa beliau izin dan tidak masuk dinas untuk melaksanakan tugas dikarenakan sakit retak tulang rusuk kanan.

Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi kediaman, Aiptu Damanhuri (Anggota Polsek Purworejo) Jl. Darmoyudho Kec. Purworejo Kota Pasuruan dan Aiptu Anton (Anggota Polsek Keboncandi) Jl. Bakalan Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Aiptu Damanhuri menyebutkan bahwa hingga saat ini masih belum bisa berdinas seperti biasanya karena sakit yang mereka rasakan.

Selain menjenguk anggota yang sakit, Kapolres juga memberikan tali asih dan juga pengobatan gratis oleh Tim Dokkes Polres Pasuruan Kota. Sebelum menutup kegiatan ini Kapolres menyampaikan agar anggota yang sedang sakit dapat segera sehat sehingga dapat berdinas seperti sedia kala.

“Saya berdoa semoga anggota yang sakit lekas diberikan kesembuhan sehingga bisa bertugas lagi seperti sedia kala dan semoga untuk anggota khususnya anggota Polres Pasuruan Kota senantiasa diberi perlindungan dan kesehatan oleh Allah SWT,” jelas Kapolres

(maw)