- Berita, Informasi, Slider, Uncategorized

Kapolres Pasuruan Kota Menghadiri Jagongan Kendurenmas

Polresta Pasuruan, Forkopimda mengadakan jagongan tentang Kendurenmas (Kendaraan Urun Rembug Masyarakat).

Kendurenmas acara pemerintah yang isinya ada pelayanan, karena tugas Pemerintah melayani masyarakat.

“Alhamdulillah kemiskinan yang ada di Pasuruan dari tahun ke tahun menurun” ujar Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, S.E.,M.M.A.

Ada 3 program Polres Pasuruan Kota untuk masyarakat diantaranya pelayanan SIM keliling, Samsat Keliling dan Persyaratan SKCK dan untuk kedepannya yang akan dicoba membuat Laporan Kehilangan keliling.

Ada 2 hal yaitu kaitan keamanan dan ketertiban, Polisi di Pasuruan idealnya 1050 orang namun tidak ada separuhnya kami mengajak kepada masyarakat untuk mendaftarkan diri apabila ada putra / putri untuk mendaftar sebagai Polisi.

Masalah Bahaya Narkotika dan Psikotropika bagaimana Pasuruan bebas dari Narkoba.Harapan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H kepada pemuda bahwa Narkotika dan Psikotropika adalah hal yang sia – sia dan merusak masa depan, kalaupun sudah kencaduan maka tidak akan menyambung pikirannya dan apabila dibiarkan akan mudah disusupi oleh kelompok-kelompok tertentu.

Pesan Kapolres Pasuruan Kota terkait narkoba agar dihindari karena narkoba dapat merusak generasi bangsa, dimana beberapa minggu kemarin Polres Pasuruan Kota berhasil menangkap bandar narkoba dan anggota Polres menggunakan uniform bahkan diteriaki maling karena itu kesadaran kita bersama agar mensosialisasikan bahwa tindakan polisi tegas bukan berarti anarkis namun tindakan kami hanya ingin bagaimana peredaran narkoba dapat diberantas.

Penyerahan buku leter C peta Ds. Cengkrong yang telah dibenahi oleh Dinas Arsip diserahkan kepada Kepala Desa Cengkrong sdr. Syakur oleh Wakil Bupati Pasuruan.

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Desa Pohgading Kec. Pasrepan Kab. Pasuruan. Selasa (18/2) pukul 20.49 wib