- Berita, Informasi, Slider

Kapolres Pasuruan Kota hadir dalam Pemulangan 22 orang Sembuh dari Covid-19

 

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI menghadiri kegiatan Press Release Pemulangan Pasien Covid-19 yang Dinyatakan Sembuh di tempat isolasi Gedung BLK UPT Disnakersostrans LKD Kab. Pasuruan Desa Sambirejo Kec. Rejoso Kab. Pasuruan (17/07/2020).

Dalam kegiatan ini pemulangan pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh sebanyak 22 orang, dimana hasil Negatif didapat dari 2 kali pemeriksaan swab.

Kemudian dari 22 orang pasien sembuh Covid-19 ini paling lama proses penyembuhannya sekitar 3 minggu. Kapolres Pasuruan Kota mengatakan memberikan edukasi masyarakat baik Kota atau Kab. Pasuruan agar tidak takut untuk berobat, dan tidak memberikan stigma buruk terhadap tenaga medis. Semakin segera diobati semakin cepat untuk sembuh.

Dan saya ucapkan terimakasih kepada pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh, bagaimanapun juga hal ini adalah perjuangan para masyarakat sekalian, tetap jaga protokol kesehatan, sampaikan juga untuk warga lainnya agar juga mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan berlangsung kondusif.