- Berita, Informasi, Slider, Uncategorized

Kapolres Pasuruan Kota Amankan Terduga Provokator Kericuhan

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI melaksanakan pengecekan langsung proses pemeriksaan terhadap 2 orang yang diduga melakukan pelanggaran hukum pidana terkait kejadian penjemputan paksa jenazah Covid-19 dan penolakan pemakaman jenazah secara protokol kesehatan di Desa Rowogempol Kec. Lekok Kab. Pasuruan (17/7/2020).

Pasca Kejadian penjemputan paksa jenazah Covid-19 dan penolakan pemakaman jenazah secara protokol kesehatan di Desa Rowogempol Kec. Lekok Kab. Pihak berwajib berhasil mengamankan 2 orang terduga Provokator.

Kapolres Pasuruan Kota mengatakan Bahwa terkait kejadian tersebut yang akhirnya menjadi viral melalui medsos, merupakan hasil provokasi. Sehingga dengan provokasi tersebut menjadikan kerugian diri sendiri dan orang lain dan provokasi dari kejadian ini sangatlah bertentangan dengan hukum.

Maka dari itu jangan menjadi sok jagoan, jangan menjadi sok tahu terkait pelaksanaan protokol kesehatan kalau kurang ilmunya.

Kami akan melakukan pengembangan terhadap kasus ini dan akan melakukan penangkapan terhadap orang yang turut serta dalam kejadian ini.

Kegiatan berjalan aman dan kondusif