- Berita, Informasi, Slider, Uncategorized

Jenderal Polisi (Purn) Meresmikan Masjid Dan Madrasah

Polresta Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H bersama Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H, S.I.K, M.Si menghadiri peresmian masjid dan Madrasah Mihrobul Muhibbin dan dihadiri oleh Jenderal Polisi. Sabtu (7/12) pukul 00.10 wib.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Serta Peresmian Masjid Dan Madrasah Mihrobul Muhibbin di Halaman Masjid Mihrobul Muhibin Jl. Melati No. 16 Rt. 01 Rw. 12 Dsn. Pandean Desa Nguling Kec. Nguling Kab.

Rombongan Jenderal Polisi (Purn) Drs. Sutanto beserta Ibu tiba di Aula Madrasah Mihrobul Muhibbin di sambut langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota dan KH. Moch. Yahya sekeluarga (Pengasuh Ponpes Mihrobul Muhibbin )

Kapolres Pasuruan Kota beserta PJU Polres Pasuruan Kota Bergeser ke Masjid Mihrobul Muhibbin untuk melaksakan rangkaian kegiatan Peresmian Masjid Dan Madrasah Mihrobul Muhibbin

“Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur yang sedalam-dalamnya kehadirat Allah swt. yang telah memberikan rahmat, taufiq dan hidayah-Nya juga kesehatan dan kesempatan kepada kita sehingga pada saat ini kita bisa berkumpul di dalam masjid Mihrobul Muhibin ini, yang sebentar lagi akan kita résmikan, dalam keadaan sehat walafiat, tanpa ada suatu halangan apapun. Ucapan terima kasih kepada para tamu undangan teruma kepada bapak sutanto berkenan hadir dalam acara ini, karena kedatangan para tamu undangan acara maulid dan peresmian masjid ini berjalan lancar. masjid ini bukan milik pribadi akan tetapi di pakai untuk umum” ujar KH. Moch. Yahya (Pengasuh Ponpes Mihrobul Muhibbin)

Penandatanganan Prasasti oleh Jenderal Polisi (purn) Drs. Sutanto sebagai tanda peresmian Masjid Dan Madrasah Mihrobul Muhibbin. Kegiatan berakhir pukul 23.15 wib selam giat berjalan aman dan kondusif