- Berita, Informasi

Jelang Pilkada Serentak 2020, Polres Pasuruan Kota Adakan Rakor Internal Ops Mantap Praja Semeru 2020

Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota mengelar Rakor Internal Ops Mantap Praja Semeru 2020 dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2020, Jumat (14/08/2020).

Kegiatan Rakor Internal yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota dipimpin oleh Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto S.I.K., S.H, M.H didampingi Kabag Ops Polres Pasuruan Kota Kompol Suhartono.

Hadir pada acara tersebut, Kabag Ren Kompol Endri, Kapolsek Jajaran dan para Kasat selaku narasumber dalam pelaksanaan Rakor Internal serta seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran.

Wakapolres Pasuruan Kota memberikan penekanan dalam mengamankan Pilkada Serentak 2020 agar semua tahapan dalam Pilkada dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar.

Kompol Priyanto S.I.K., S.H , M.H selaku Wakapolres Pasuruan Kota juga menekankan kepada seluruh anggota mengenai Netralitas yang merupakan hal yang paling penting yang harus dijunjung tinggi seluruh anggota Polri terhadap pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

Kemudian dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Kasat Lantas dan Kasat Sabhara dalam hal pengawalan dan pengamanan, Kasat Reskrim terkait Gakkum serta Kasubag Humas terkait dukungan anggota Polri sebagai stimulan pendingin Netizen pendukung mengantisipasi ujaran kebencian dan kampanye hitam melalu media sosial.