Pesan Kapolres, Ciptakan Pilkades yang aman dan damai di Kab. Pasuruan

pasuruankota.jatim.polri.go.id – Menjaga stabilitas keamaan bersama dalam menghadapi Pilkades Serentak Kab. Pasuruan 2019. Demi tujuan itu, Kepolisian Negara Resor Pasuruan Kota meenggelar cangkrukan kamtibmas  bersama Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa plososari Selasa (29/10/2018) malam.

Acara cangkrukan kamtibmas yang digelar di Lingkungan Desa plososari dihadiri langsung oleh Kapolres AKBP Agus Sudaryatno SIK MH dan pejabat utama polres, kapolsek Jajaran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan dan warga plososari.

Kapolres Pasuruan kota  AKBP Agus Sudaryatno SIK MH mengatakan, kegiatan ini adalah wadah silaturahmi dengan masyarakat membahas kamtibmas yang ada wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Tujuan Cangkrukan kamtibmas dalam rangka menjaga kerukunan antara warga menjelang pilkades serentak di kabupaten pasuruan .

Dengan dilaksanakan acara yang penuh keakraban ini, Kapolres berharap tali silaturahmi semua pihak bisa terjalin lebih baik lagi, sehingga dalam mengatasi suatu persoalan atau permasalahan dapat saling koordinasi dan memberikan masukan untuk mencari solusi terbaik demi menciptakan Pilkades yang aman dan damai di kabupaten Pasuruan “ jelas Kapolres Pasuruan Kota”.(ria/92)