- Berita

Berikan Keamanan dan Kenyamanan, Personel Polsek Bugul Kidul Polres Pasuruan Kota Pam Turnamen Sepak Bola

Polresta Pasuruan – Humas Polsek BugulKidul. Demi memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan yang maksimal kepada masyarakat, Personel Polsek Bugul Kidul Polres Pasuruan Kota beserta Anggota TNI khususnya Koramil 0819 – 01 Pasuruan melakukan pengamanan dalam pertandingan sepak bola Liga Tiga Piala Soeratin Tahun 2019 antara PS. Ngada melawan Persegres Gresik di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan, Minggu (1/12/2019) sore.

Pertandingan sepak bola Liga Tiga Piala Soeratin ini mendapat pengamanan penuh dari Anggota Polsek Bugul beserta anggota TNI yang dipimpin oleh Wakapolsek Bugul Kidul Iptu Wilang Langsung, SH.

Saat dikonfirmasi, Wakapolsek Bugul Kidul mengatakan bahwa kegiatan pertandingan sepak bola ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka Tournament Sepak Bola Liga Tiga memperebutkan Piala Soeratin Tahun 2019.

Maksud dan tujuan kegiatan pengamanan tersebut agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi para pemain ataupun penonton serta para seporter.

“Dengan kehadiran anggota Polri (Polsek Bugul Kidul Polres Pasuruan Kota) dan Anggota TNI khusunya anggota Koramil 0819 – 01 Pasuruan di tengah-tengah masyarakat agar tercipta suasana yang kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tawuran antar pemain ataupun seporter”, ucap Iptu Wilang Langsung, SH.

Ia juga mengimbau bahwa dalam pertandingan ini baik pemain maupun penonton agar saling bekerjasama dalam menjaga ketertiban demi lancarnya pelaksanaan pertandingan sepak bola tersebut.

“Saya mengharapkan terjalin hubungan yang erat antara polisi dan masyarakat. Dan kepada penonton agar mendukung timnya tetap mengutamakan nilai kebersamaan serta sportifitas”, pungkasnya.