- Berita, Informasi, Slider, Uncategorized

Amankan Pengedarkan Obat Farmasi Tanpa Izin Edar

Polresta Pasuruan, Polres Pasuruan Kota melakukan ungkap kasus tindak pidana setiap orang dengan sengaja memproduksi atau mengedarkan sediaan farmasi dan/atau alat kesehatan yang tidak memiliki izin edar atau setiap orang dengan sengaja mengedarkan sediaan farmasi dan/atau alat kesehatan yang tidak memenuhi standart dan/atau persyaratan keamanan, khasiat atau kemanfaatan, dan mutu obat keras. Sabtu (30/5) pukul 20.00 wib

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh Polres Pasuruan Kota tersangka berinisial S beserta uang Rp. 235.000: 1 unit Handphone Merk Oppo warna hitam; 1 bks rokok Ares yang didalamnya berisi 27 bungkus grenjeng rokok @ 4 butir dengan total keseluruhan sebanyak 108 butir Trihexyphenidyl.

S ditangkap di gubuk samping tambal ban tepatnya di sebelah selatan pinggir jalan raya pantura Ds. Gerongan Kec. Kraton Kab Pasuruan, untuk saat ini S melengkapi mindik; Riksa saksi dan Tersangka; Kirim Barbuk ke Labfor Surabaya; Koordinasi dengan JPU; Kembangkan dan Cari pelaku lainya yg terkait; Untuk kepentingan penyidikan; dan Tersangka dilakukan penahanan di Rutan Polsek Kraton.

(maw)